welcom

Comment Pictures: MyNiceProfile.com Comments Pictures

Rabu, 27 April 2011


Manfaat Buah Untuk Tubuh Kita
     Buah Apel : Mencegah Kangker Paru-paru
Buah apel ternyata banyak mengandung vitamin C. Biarpun tidak sebanyak buah jeruk. Apel bisa mencegah penyakit kanger paru-paru, karena mengandung flavonol. Apel juga bisa mengobai sembelit. Buat teman-teman yang lagi diet, apel bisa melarutkan lemak didalam tubuh. Biarpun rad-rada asem, apel banyak kegunaannya.

    Buah kiwi : Baik Untuk Kulit
Buah yang berwarna kehijauan ini, bisa buat kulit kita lembab, cerah dan halus. Cuma makan 1 buah kiwi sehari, kita sudah dapat 95% vitamin C. Kiwi banyak ditemukan di Selandia Baru, Brasil, Itali dan Prancis. Sekarang sudah banyak dijual di Indonesia maknya kalau punya kulit bagus, makan buah kiwi, culup 1 buah kiwi kok.  

     Buah Mangga : Mengandung Banyak Serat
Buah yang banyak tumbuh dinegara-negara bagian Timur ini, seperti di Afrika Barat ini menurut para peneliti buah mangga mempunyai khasiat antikanker. Mencegah terbentuknya sel-sel kanker yang berbahaya, dari kanker usus atau juga kanker tulang. Selain kaya serat, mangga mengandung banyak vitamin C.   

     Buah Markisa : Bikin Tidur Nyenyak
Buat teman-teman yang punya masalah sama lamanya beristirahat    alias susah tidur, perlu cobain markisa. Selain mengandung vitamin B, buah banyak bijinya ini ternyata bisa bikin kita ngantuk dan tidur nyenyak. Markisa membuat sistem saraf kita jadi rileks. Nah... temen-temen yang bangunnya kesiangan dan membuat kita terlambat melakukan aktivitas apapun cobain deehhh.... makan buah markisa sebelum tidur. Dijamin nyenyak dan mimpi yang indah.  

     Buah Nanas : Bikin Luka Cepat Sembuh
Nanas yang asli dari Amerika Selatan ini punya manfaat yang hebat buat mengobati luka ditubuh kita. Nanas membuat luka jadi sembuh. Nanas kaya antioksidan dan vitamin C. Bukan Cuma bisa bikin luka kita jadi sembuh saja tetapi bagus juga buat pencernaan kita supaya metabolisme kita menjadi lancar 

      
     Buah Melon : Sama Seperti Air Putih
Tau gak kalau melon yang rasnya manis bisa menjaga kekebalan kulit mata? Yukk..... makan 1 potong melon setara minum 1 gelas air putih. Melon mengandung banyak viatamin A dan C. Melon yang berwarna orange, kaya akan betakaroten yang berguna banget mengatasi kanker paru-paru, obesitas, dn gangguan lambung. Melon cocok buat kamu yang sering sakit maag.  

      
     Buah Anggur : Sumber Energi
Anggur yang biasa dimakan sekaligus sama kulit-kulitnya, bagus banget buat ginjal dan hati. Anggur juga bermanfaat mencegah lubang pada gigi. Truzz....... jangan lupa, anggur juga meningkatkan energi buat tubuh kita. Apalagi kalau kita lagi lemas atau tidak fit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar