welcom

Comment Pictures: MyNiceProfile.com Comments Pictures

Rabu, 27 April 2011


Makan Pisang Yuk...!!!!
          Tinggal di Jakarta atau kota-kota besar? Stres bisa dibilang penyakit yang sering menghadng pastinya. Seseorang yang dalam kondisi stres, biasanya tingkat metabolisme menjadi agak naik tuh...
Nah.... kalau sudah begitu, kadar potassium dalam tubuh, menjadi berkurang. Teruz... mengkomsumsi apa yang di anjurkan bikin  oke metabolisme?
          Katanya siihhh.... pisang memiliki manfaat yang luar biasa buat tubuh. Menyantap sebuah pisang, bisa ngebalikin  stabilitas dalam tubuh. Pisang, merupakan buah yang kaya akan potassium. Zat ini sama saja dengan mineral penting yang bisa menormalkan detak jantung, ngirim oksigen ke otak dan bisa mengendaliin kadar cairan dalam tubuh.
          Serunya, buah pisng wajib dikonsumsi orang-orang yang tengah melakukan diet. Teksturnya yang lembut, disinyalir bisa mencegah gangguan pencernaan, menetralisir zat asam dan mengurangi iritasi bagian dalam perut. Pisang juga kaya akan kandung fiber, sehingga bisa bikin perut lebih cepat ramping.
          Menggiling pisang dalam blender dan tambah madu dapat juga menggantikan kadar gula dalam darah. Sementara kalau tambah susu, malah membantu proses rehidrasi sistem tubuh. Pisang memang dahsyat yahhh....!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar