welcom

Comment Pictures: MyNiceProfile.com Comments Pictures

Rabu, 27 April 2011


Ketawa lagi yuukkkk........
Menyelam Tiada Lawan
          Tanah air kita tercinta mempunyai banyak banget tenaga ahli yang emang hebat. Gak Cuma sopir bajaj, yang bisa menyupir bajaj dengan kecepatan tinggi sambil matanya merem, tetapi juga dengan teknologimenyelam yang udah terkenal di selueuh dunia.
          Di salah satu pertemuan antara industri kapal selam dunia, indonesia masuk dalam 3 besar, selain Negara Soviet dan Amerika. Biarpun secara ekonomi Negara Amerika dan Soviet sedikit lebih baik dari Indonesia, soal dunia bawah air, kita jagonya. Begitu kira-kira sambutan jubir dari Indonesia.
          Di sela-sela break acara, sambil minum kopi dan makanan kecil, perwakilan dari Soviet, duluan memberikan komentar. “Kapal selam kami bisa menyelamlebih dari 12 jam,” katabya dengan wajah yang semeringah saking bangganya. Umpan yang bernada mengejek ini langsung di makan oleh jubir Amerika. Dia gak mau kalah dengan negara yang terkenal dengan senapan AK47nya itu. Denagn cepat dia memotong. “kapal selam kami bisa menyelam lebih lama 12 jam 30 menit dikit.....”
Kata-katanya terdengar begitu tegas biar orang-orang yang dengar makin kagum.
          Tapi jubir dari Indonesia yang mendengar obrolan perwakilan dari Negara Adi Kuasa, sambil makan pisang goreng ini akhirnya panas juga kupingnya. Karen gak tahan, dia pun bangkit dari dudukan dan bicara. “Bukan Sulap Bukan Sihir, jangan kalap jangan mungkir. Kapal kami sudah menyelam sejak seminggu lalu dan sampe sekarang pun masih belum muncul”.
          Dan semua yang hadir di pertemuan itupun terdiam, termasuk dua jubir dari Negara Amerika dan Soviet. Sayang, gak ketahuan pasti, apakah mereka karena kagum atau sedang mendoakan para penyelam yang seminggu di dunia bawah air.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar