welcom

Comment Pictures: MyNiceProfile.com Comments Pictures

Rabu, 27 April 2011


Tips Cantik Dan Sehat Untuk Tubuh
Pastinya menjadi sehat dan bertenaga gak Cuma tergantung sama makanan yang kita makan, tapi juga kegiatan yang kita lakukan. Kebanyakan tidur atau kebanyakan bergerak sama-sama kurang baiknya buat kesehatan tubuh kita. Lakukan kegiatan dengan porsi secukupnya, apa saja kegiatan yang menyehatkan, di antaranya :
  • ·        Disiplin sam jam tidur, satu hal yang penting banget buat kamu, jangan pernah kurang tidur, usahakan tidur yang cukup buat ngejaga kestabilan kita.
  • ·        Olahraga yang teratur, bukan Cuma badan kita yang sehat tetapi pikiran juga bakalan sehat kalo rajin berolahraga. Olahraga ringan udah cukup kok, buat ngebantu tidur kita jadi nyenyak.
  • ·        Banyak minum air putih. Perlu kalian ketahui klo minum air putih itu bagus banget buat metabolisme badan kita. Badan jadi segar, pikiran pun jadi jernih.
  • ·        Jangan tidur dalam kondisi kekenyangan, karena kalo kita makan sebelum tidur, makan tidak tercerna dengan baik, akibatnya menjadi membusuk di perut alias menjadi lemak yang ga sehat.
  • ·        Sirkulasi udara kamar, usahakan kamar tidur kalian ada pertukaran udara setiap harinya. Karena bagus buat pernafasan kita dengan adanya pergantian udara kotor dengan udara bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar