welcom

Comment Pictures: MyNiceProfile.com Comments Pictures

Minggu, 29 April 2012

WISATA CURUG LUHUR


WISATA CURUG LUHUR


 Wisata Curug Luhur ini terletak di daerah Kabupaten Bogor yang jaraknya cukup jauh dari Stasiun Kereta Bogor. Namun hal yang paling nyaman dan enak bila kesana sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi. Karena mobil angkutan umum disana jumlahnya sedikit jadi sangat jarang sekali mobil angkutan umum tersebut selalu beroperasi setiap saat.
Curug luhur ini banyak disediakan fasilitas yang membuat pengunjung terasa nyaman dan ingin kembali lagi, selain Curug Luhur terdapat Water Boom dan Kolom Berenang, disana juga di fasilitaskan untuk anak-anak dan kolom berenang untuk anak-anak sehingga membuat anak menjadi senang dan bagus untuk Refresing ( liburan).
Harga 1 tiket per orang sebesar Rp. 30.000 baik untuk dewasa maupun anak-anak disana juga terdapat banyak menu makanan yang sesuai dengan ke inginkan kita. 
Disana terdapat tempat untuk bersinggah dan beristirahat setelah berenang. Kolom berenaang disana sangat banyak dan mainan yang asik sehingga membuat nyaman dan senang. Lokasi disana masih asri dan sangat enak untuk liburan.



1 komentar: