welcom

Comment Pictures: MyNiceProfile.com Comments Pictures

Sabtu, 28 April 2012

KULINER NASI ULAM


KULINER NASI ULAM

Kuliner Nasi Ulam ini terletak di daerah citayam kabupaten bogor, tepatnya di Jl. Raya Pabuaran. Adapun jam operasional Nasi Ulam ini di mulai dari pukul 17:30 sampai selesai, mengapa di mulai dari pukul 17:30 karena tempat / lokasi Nasi Ulam ini di depan bengkel motor, yang artinya warung ini baru akan buka ketika bengkel motor tersebut sudah tutup.

Nasi Ulam ini sangat banyak diminati oleh masyarakat, bahkan oleh masyarakat yang rumahnya cukup jauh dari Citayam. Mengapa banyak diminati??? Karena selain harganya murah, rasanyapun manyus alias enak. Harga 1 porsi Nasi Ulam hanya
Rp. 3000 dan porsinya sangat banyak.

Isi Nasi Ulam terdiri dari serundeng, lalapan, sambel, kerupuk, dan ikan asin,
Apabila ingin menanbah lauk yang di inginkan misalnya telur, tahu, tempe, jengkol hanya menambah Rp. 4000 sedangkan ingin menambah ayam, daging, amplak ati dan sebagainya hanya menambah Rp. 5000.
Lokasinya terletak dipinggir jalan dan sangat strategis, apabila telah buka banyak yang rela mengantri untuk membeli Nasi Ulam tersebut.

1 komentar:

  1. Iya betul itu namanya Nasi Ulam Haji Dudung. saya sudah ke rumahnya langsung dan melihat proses pembuatannya. memang sedap dan unik. kepikiran juga pengen di bikin franchise

    BalasHapus