welcom

Comment Pictures: MyNiceProfile.com Comments Pictures

Jumat, 18 November 2011

TANDA BAHAYA


**TANDA BAHAYA**     
Hal tersulit tentang masa depan miles , melainkan pertanyaan sehari hari tentang  apa yang harus dia makan . dia tampak lebih sehat  dengan minum susu kedelai  setiap hari, tetapi ketika susu kedelai di buang dari dietnya kemudian diberikan lagi reaksi alergi alerginya sangat jelas , sedikit kecap bebas gandum bias membuatnya terserang gatal gatal dan ruam popok yang parah.

Menurut dokter park , alergi tersebut mungkin sudah ada di dalam tubuhnya  dan menimbulkan masalah lain , tetapi karena dia terus menerus mengkomsumsi makanan tersebut , beberapa gejala mungkin tersamar .

Reaksi biasanya di perantai oleh imunoglobin jenis L atau lgE atau disebut alergi alergi tipe 1 dalam alergi tipe 1 menjelaskan tentang bahwa tentang dalam alergi jenis 1  gejala gejala seperti bintik merah yang gatal .

Dalam alergi jenis 2 gejala gejala seperti diare , sembelit , kami baru mendapatkan bukti bukti ilmiah bahwa alergi alergi seperti itu benar benar ada .

Kemudian kami melakukan test kulit , dalam waktu 2 menit anak itu berubah menjadi gila , merah dan menjerit , menjukirbalikan barang barang , memukuli ibunya berkali kali . dia benar benar takut makan jagung  katanya : makan jagung membuatnya merasa tidak enak .

Ibunya memberikan permen maple dari kanada , bukan permen biasa dengan sirop hagung. Sebaliknya sebagai penderita autism menyukai  kentang merk tertentu . tampak dia hanya hidup dari vitamin dan kentang , dan dia makan kentang goring sedikitnya sehari sekali . pengganti susu yang kami berikan kepada miles , minuman darifree , terbuat dari kentang dan banyak mengandung kalsium .

Dengan kesadaran penuh aku membuang makanan makanan tersebut dari diet ku , meskipun aku sangat menyukainya . perasaan nyeri dan kaku yang kurasakan langsung berkurang .

Aku mendapati bahwa telur , jeruk , dan kopi merupakan  penyebab masalah perutku . aku mengkomsumsi suplemen glukosamin yang seperinya membantu mengurangi rasa nyeri pada perendian yang kurasakan selama ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar