welcom

Comment Pictures: MyNiceProfile.com Comments Pictures

Jumat, 18 November 2011

**RENCANA TINDAKAN**


**RENCANA TINDAKAN**
     Ibu yang mempupunyai putra yang mengidap autisme . karyn seorang ibu yang bertanggung jawab dan penuh dengan perjuangan, mencari segala macam cara untuk dapat menyembuhkan putranya yang autisme.
Hingga suatu hari ia mengeluarkan beberapa informasi tentang autisme , salah satunya adalah makalah yang sangat bagus dari D.r Stepken Bauer, seorang dokter anak spesialis tumbuh kembang yang berkerja di rumah sakit lokal .
Dan dia menulis surat yang isinya bahwa dia ingin menceritakan pandangannya yang tidak biasa terhadap autisme , karyn berharap Dr. Bauer mau meluangkan waktunya untuk menyusun sebuah teori , tentang bagaimana perkembangan seorang anak jika ia terus menerus memproduksi transmitter saraf yag menyerupai obat pembangkit halusinasi .
Setiap hari karyn selau berusaha mencari informasi tentang autisme, dan selalu berusaha menyembuhkan miles putranya .
Sampai ia berfikir bahwa putranya miles membutuhkan sekolah khusus dan guru-guru khusus . dya berhasil menemukan seorang ahli terapi, Jill pauone yang berpengalaman dalam bidang tersebut , enam minggu setela diagonesis pertama, pada usia dua puluh bulan , program terapi miles dimulai . tetapi yang di jalani miles pun mengalami kemajuan besar pada diri miles, karyn ibundanya pun sangat senang dan gembira atas perkembangan miles .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar